Panduan Install iOS 8.4 Pada iPhone/iPad

By -

Install iOS 8.4 di iPhone atau iPad

Pada bulan Juni 2015, Apple mengumumkan rilis dari versi terbaru dari iOS yakni iOS 8.4 untuk iPhone, iPad dan iPod touch. Pada artikel ini akan menunjukan cara install iOS 8.4 pada iPhone, iPad dan iPod touch agar dapat menikmati fitur Apple Music. Panduan install iOS 8.4 ini akan memakan waktu kurang lebih 30 menit. Upgrade ke iOS 8.4 dapat dilakukan melalui versi iOS 8.3 atau versi iOS lainnya.

Panduan Update iOS-8.4-Install-Guide

Update dari versi iOS lama ke versi iOS 8.4 tidak dipungut biaya, selain itu fitur Apple Music dapat dinikmati dengan trial selama tiga bulan untuk mencoba setiap fitur yang ditawarkan didalamnya sebelum memutuskan untuk berlangganan layanan ini.

Persiapan

Sebelum melakukan update atau upgrade ke versi iOS 8.4 pastikan terlebih dahulu bahwa baterai paling tidak berisi 50% atau lebih aman penuhkan terlebih dahulu baterai. Selain itu, agar lebih aman pergunakan koneksi internet Wi-Fi dari pada mempergunakan layanan koneksi dari provider telefon selular untuk menghindari koneksi terputus ditengah jalan.

Persiapan Update iOS 8.4

Persiapan dengan melakukan backup merupakan langkah yang paling tepat untuk iPhone atau iPad Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan sinkronasi ke iCloud atau ke komputer hal ini berguna untuk melakukan antisipasi apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan dalam proses update.

Melakukan update sangat disarankan tidak dilakukan di tempat umum seperti warung kopi, maupun kantor. Proses update memakan sedikit waktu, apabila terjadi yang tidak di kehendaki akan lebih mudah melakukan perbaikan apabila dilakukan dirumah.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan update ? banyak sekali faktor yang menjadi pertimbangan, akan tetapi lama proses update akan memakan waktu 20 – 30 menit.

Panduan Install iOS 8.4

Untuk memulai update dapat dilakukan dengan beberapa langkah, untuk melakukan update ini tidak diperlukan komputer. Yang diperlukan dalam proses update ini adalah koneksi internet yang stabil dan cepat, oleh sebab itu pergunakanlah koneksi internet Wi-Fi. Ikuti langkah dibawah ini untuk segera melakukan update.

Panduan Update Install-iOS-8.4-update

  1. Klik Settings, pada iPhone atau iPad
  2. Klik General
  3. Klik Software Update
  4. Klik Learn More, untuk mempelajari lebih jauh mengenai update
  5. Klik Download dan Install, untuk mendapatkan update iOS 8.4
  6. Masukan Passcode
  7. Setujui Agree to the terms and condition
  8. Tunggu proses download update iOS 8.4 selesai
  9. Klik Install apabila proses download telah selesai.

Selama proses update iOS 8.4, iPhone atau iPad akan melakukan restart sebanyak dua kali. Setelah proses ini selesai akan dimintai untuk memasukan passcode. Ikuti langkah-langkah berikutnya yang muncul dan isi sesuai dengan yang dibutuhkan.

Panduan Update New-iOS-8.4-Features-Apple-Music-6

Jika proses telah selesai semua maka layar pada iPhone atau iPad akan menampilkan update iOS 8.4 telah selesai dilakukan.

Pensiunan tukang parkir dan penjaga warnet yang beralih profesi menjadi Kuli Kabel dan Kuli Sosial , Peminum #Kopi , Penikmat #Reggae , #FamilyMan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *